• Dapatkan promo menarik berupa potongan harga dan ongkos kirim, silahkan hubungi Admin Sembako Medan melalui pesan Whatsapp
Beranda » Blog » Pajak Sambu Medan, Pajak Monza Terbesar di Medan

Pajak Sambu Medan, Pajak Monza Terbesar di Medan

Diposting pada 29 May 2024 oleh admin / Dilihat: 782 kali / Kategori:

Tak lengkap rasanya jika traveling ke Medan hanya berkunjung ke objek wisata alam, wisata sejarah dan kuliner tanpa wisata belanja disalah satu pasar terkenal dan terbesar di Medan ini. Ya, nama pasarnya adalah Pajak Sambu Medan. Hmm kira-kira apa yang menarik di pasar ini ya. Yuk kita simak bersama informasi selengkapnya.

Pajak Sambu Medan

Sejarah Pajak Monza Sambu

Buat kalian yang baru saja datang ke Medan ataupun wilayah Sumatera Utara lainnya kata pajak memiliki 2 arti yakni kewajiban iuran yang disetorkan kepada negara, sedangkan pajak dalam arti lainnya adalah sebuah pasar tempat transaksi antara penjual dan pembeli suatu barang.

Nah, disini kita akan membahas salah satu pasar terbesar di Medan yakni Pajak Sambu Medan. Pasar Sambu adalah pasar terkenal yang menjual pakaian bekas  monza yang diimpor dari luar negeri, seperti China, Korea, Jepang, Thailand dan masih banyak lainnya.

pajak sambu medan foto

Mengapa disebut Monza? Awalnya monza adalah kependekan dari Mongonsidi Plaza yakni sebuah pasar ng ada di Kota Tanjung Balai Sumatera Utara yang merupakan cikal bakal penyebutan monja. Walaupun pasar ini sudah lama tutup namun hingga kini penyebutan kata monza begitu sangat populer diartikan sebagai pakaian bekas import.

Cara pedagang berjualan di pajak inipun cukup unik dan menarik dengan cara berteriak dan lantang. Karena dengan cara tersebut pembeli akan tertarik, apalagi ditawarkan dengan harga pakaian monza yang cukup murah.

Alamat Pajak Sambu Medan

Pajak Sambu Medan beralamat lengkap di Jalan Sutomo Medan yang lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Medan. Pasar Sambu sendiri telah berdiri sejak tahun 90-an yang saat itu kebutuhan akan pakaian murah sangatlah tinggi. Faktanya hingga saat ini Monza Sambu memiliki yang relatif murah dan terjangkau. Selain itu jika beruntung Kamu akan mendapatkan merk yang terkenal loh.

Dengan uang Rp.10 ribu Kamu bisa mendapatkan baju ataupun celana 3 pcs, namun dengan catatan harus pandai menawar langsung dengan pedagang yang berjualan. Beberapa jenis pakaian yang bisa didapatkan disini seperti kaos, kemeja, celana panjang, celana pendek, sepatu dan masih banyak yang lainnya.

Jam Buka dan Jam Tutup Pasar Sambu

Kamu dapat datang ke pasar ini mulai pukul 10 pagi hingga pukul 7 malam setiap hari. Usahakan datang pada sore hari agar terhindar dari terik sinar matahari yang menyengat karena pasar ini juga sangat padat dan panas. Tetap berhati-hati saat berbelanja dan jaga barang bawaan dengan tetap terlihat oleh mata.

Jika Kamu yang datang ke Medan singgahlah sebentar untuk wisata belanja di Pajak Sambu Medan ini. Karena jika beruntung Kamu akan mendapatkan pakaian bermerk dengan harga yang sangat murah. Alternatif belanja monja Sambu adalah Pajak Melati dan Pajak Petisah Medan. Kamu juga dapat berbelanja produk sembako murah di Medan hanya di Sembako Medan. Yuk liburan ke Medan.

Tags:

Bagikan ke

Pajak Sambu Medan, Pajak Monza Terbesar di Medan

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pajak Sambu Medan, Pajak Monza Terbesar di Medan

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sembako Medan
● online
Admin Sembako Medan
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sembako Medan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja