• Dapatkan promo menarik berupa potongan harga dan ongkos kirim, silahkan hubungi Admin Sembako Medan melalui pesan Whatsapp
Beranda » Blog » Kolam Renang Deli Serdang, Lokasi, Jam Buka dan Harga Tiket

Kolam Renang Deli Serdang, Lokasi, Jam Buka dan Harga Tiket

Diposting pada 10 October 2023 oleh admin / Dilihat: 178 kali / Kategori:

Apakah saat ini Kamu ingin latihan berenang? Kini kolam renang tidak hanya banyak diperkotaan saja seperti Medan. Kabupaten Deli Serdang kini memiliki kolam renang terbesar di Sumatare Utara loh. Ya, Kolam Renang Deli Serdang,. Berikut ini adalah lokasi, jam buka dan harga tiket terbaru.

Kolam Renang Deli Serdang

Tentang Kolam Renang

Kolam Renang Deli Serdang adalah wisata kolam renang yang terbilang masih sangat baru. Kolam renang ini dibangun pada tahun 2018 yang lalu. Kolam renang ini merupakan kolam renang terluas yang ada di Deli Serdang maupun Sumatera Utara.

Kolam renang terbagi 2 jenis, yakni kolam renang rekreasi dan kolam renang prestasi. Kolam renang rekreasi adalah kolam renang yang dipergunakan untuk aktifitas wisata berenang yang memiliki kedalaman 100-150 cm sedangkan kolam renang prestasi adalah kolam renang yang dipergunakan untuk atlet professional untuk latihan berenang yang memiliki kedalaman kolam 130-250 cm.

foto kolam renang deli serdang

Kolam renang ini sangat bersih terlihat dari warna air yang sangat jernih. Terdapat pondok dan gazebo dipinggir kolam renang.

Lokasi dan Akses

Lokasi kolam renang beralamat lengkap di Jl. Negara, Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara yang lokasinya berdekatan dengan Museum Deli Serdang. Kolam renang ini dapat Anda tempuh dengan jarak 30 km dengan waktu tempuh 40 menit menggunakan sepeda motor, mobil ataupun Kereta Api.

Jam Buka

Anda dapat berkunjung ke Kolam Renang di Pakam ini setiap hari dari Senin sampai Minggu dari jam 09.00 – 17.00 WIB.

Fasilitas Kolam Renang

Untuk fasilitas kolam renang sendiri terbilang cukup lengkap seperti Musholla, kamar mandi, toilet, kantin, tempat parkir, loker room dan masih banyak yang lainnya.

Harga Tiket Kolam Renang Deli Serdang

Adapun harga tiket masuk terbaru Kolam Renang Deli Serdang yakni Rp.11.000 untuk anak –anak dan MuRp.15.000 untuk tiket dewasa. Tiket tersebut dapat ditukarkan dengan air mineral botol.

Nah itulah informasi tentang wisata Kolam Renang Deli Serdang terbaru. Buat Anda yang ingin membawa oleh-oleh untuk bekal berenang dapat pesan makanan dan minuman di Sembako Medan ya agar perut gak lapar. Karena dikolam renang ini dibebaskan membawa makanan dari luar.

Tags: ,

Bagikan ke

Kolam Renang Deli Serdang, Lokasi, Jam Buka dan Harga Tiket

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kolam Renang Deli Serdang, Lokasi, Jam Buka dan Harga Tiket

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sembako Medan
● online
Admin Sembako Medan
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sembako Medan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja