• Dapatkan promo menarik berupa potongan harga dan ongkos kirim, silahkan hubungi Admin Sembako Medan melalui pesan Whatsapp
Beranda » Blog » 6 Tempat Wisata Medan Johor yang Gratis dan Lagi Hits

6 Tempat Wisata Medan Johor yang Gratis dan Lagi Hits

Diposting pada 22 October 2023 oleh admin / Dilihat: 263 kali / Kategori:

Medan Johor adalah salah satu kecamatan yang ada di Kota Medan yang terdiri dari 6 kelurahan. Jika Anda ingin berlibur ataupun melakukan aktitivitas wisata di Medan yang terdekat yang lagi hits dan gratis, maka wisata Medan Johor dapat menjadi pilihan yang paling tepat. Yuk simak informasi selengkapnya.

Tempat Wisata Medan Johor

1. Al Azhar Swimming Pool

Tempat wisata Medan Johor bernama Kolam Renang Al Azhar atau sering disebut juga dengan Al Azhar Swimming Pool adalah wisata kolam renang yang berada dalam kawasan Yayasan Pendidikan Al Azhar. Beralamat lengkap di Jl. Pintu Air IV No.189, Kwala Bekala, Kec. Medan Johor, Kota Medan kolam renang ini sering digunakan untuk latihan berenang dan rekreasi keluarga maupun sahabat.

Harga tiket masuk ke kolam renang Al Azhar sendiri dipatok Rp.15.000 per orangnya.  Harga tersebut berlaku dari Senin hingga Minggu baik weekday maupun weekend harga tiket masuk tersebut tetap sama.

2. Taman Cadika Pramuka

Tidak jauh dari Kolam Renang Al Azhar terdapat objek wisata lainnya di Medan Johor yakni Taman Cadika Pramuka yang memiliki areal seluas 4 hektar. Taman ini beralamat lengkap di Jl. Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan.

wisata medan johor taman cadika pramuka

Taman ini sering digunakan oleh digunakan oleh anak sekolah untuk latihan pramuka. Fasilitas yang tersedia di taman ini antara lain seperti area bermain anak, tempat piknik, berkemah, dan trek jogging. Kamu tidak perlu membayar tiket masuk ke taman ini, karena wisata ini merupakan wisata gratis di Medan Johor.

Selain itu ditempat ini juga terdapat danau dan pepohonan rindang yang membuat taman ini semakin asri dan memiliki udara yang segar.

3. Kolam Renang Citra Wisata

Wisata kolam renang Citra Wisata ini merupakan salah satu wisata yang murah meriah. Terdapat 2 buah kolam renang yang salah satunya merupakan kolam renang yang memiliki air terjun buatan. Anda cukup membayar harga tiket masuk Rp.8.000 per orangnya pada weekday dan Rp.10.000 per orangnya pada weekend.

Anda dapat berkunjung ke Kolam Renang Citra wisata ini yang berlokasi di Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan dari jam 06.00 – 17.00 WIB setiap hari dari Senin hingga Minggu.

4. J Walk Park

wisata medan johor j walk park

J Walk Park adalah pusat bisnis dan perumahan Johor City yang merupakan komplek perumahan terbesar yang ada di Medan Johor. Berlokasi di Komplek J City, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan. Ditempat ini tersedia berbagai spot kuliner seperti, tempat makan, cafe, spot foto instagramble dan wahana permainan anak.

Tidak hanya itu tempat ini juga sering dijadikan tempat nongkrong anak remaja dan orangtua untuk bersantai ataupun menikmati malam diakhir pekan. J Walk Park sendiri buka setiap hari dari Senin hingga Minggu dari jam 09.00 – 23.00 WIB. Jadi pastikan Kamu datang ke J Walk Park karena selain gratis, wisata ini juga merupakan salah satu wisata hits yang ada di Medan Johor.

5. Pasar Titi Kuning

Jika Anda ingin mencari pasar ataupun pajak yang menjual aneka oleh-oleh maka Anda wajib berkunjung ke Pasar Tikung ataupun Pajak Titi Kuning. Dibawah pasar ini adalah pasar tradisional Inpres. Wisata belanja di Medan Johor ini merupakan tempat belanja yang saat ini sedang hits di Kota Medan.

Tidak hanya menjual oleh-oleh dipasar ini juga tersedia sentra kuliner dan rooftop sehingga pengunjung dapat menikmati kota Medan dari atas ketinggian dari gedung ini. Lokasinya berada di Jl. Brigjend Zein Hamid Medan.

6. Wisata Merci Medan Johor

Tidak perlu jauh-jauh jika ingin berwisata ke negeri kincir angin Belanda. Karena ditempat ini menyediakan spot foto dengan latar belakang rumah Belanda ataupun ala Eropa. Ya, Wisata Merci Barn adalah sebuah tempat wisata yang berada di kawasan perumahan Merci (Medan Resort City) yang juga merupakan salah satu komplek perumahan terbesar di kawasan Medan Johor.

Tidak hanya perumahan, disini juga terdapat waterpark terkenal yang saat ini lagi hits dikalangan warga Medan dan sekitarnya.

Nah itulah Wisata Medan Johor yang gratis dan lagi hits di Kota Medan yang dapat menjadi referensi liburan keluarga Anda di akhir pekan. Beli makanan dan minuman dengan harga murah dan kemudahan belanja di Grosir Sembako Medan.

Tags: ,

Bagikan ke

6 Tempat Wisata Medan Johor yang Gratis dan Lagi Hits

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

6 Tempat Wisata Medan Johor yang Gratis dan Lagi Hits

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sembako Medan
● online
Admin Sembako Medan
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sembako Medan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja