• Dapatkan promo menarik berupa potongan harga dan ongkos kirim, silahkan hubungi Admin Sembako Medan melalui pesan Whatsapp
Beranda » Blog » Pajak Kampung Lalang, Pasar Tradisional di Medan Sunggal

Pajak Kampung Lalang, Pasar Tradisional di Medan Sunggal

Diposting pada 8 October 2024 oleh admin / Dilihat: 17 kali / Kategori:

Pajak Kampung Lalang, Pasar Tradisional di Medan Sunggal – Selain Pajak Sambu dan Pajak Melati, Medan memiliki beberapa pasar tradisional lainnya salah satunya yakni Pajak Kampung Lalang. Berikut ulasan selengkapnya dibawah ini.

Pajak Kampung Lalang Medan

Tentang Pasar

Pajak Kampung Lalang atau Pasar Kampung Lalang adalah sebuah pasar tradisional yang sering dijadikan tempat jual dan beli suatu barang. Jenis barang yang diperjual belikan dipasar ini seperti sayur, ikan, buah-buahan, kebutuhan rumah tangga, pakaian, sepatu dan yang lainnya.

pajak kampung lalang medan

Anda dapat berbelanja dengan berjalan kaki berkeliling menyusuri pasar. Walaupun kadang pasar ini becek, namun pasar ini tidak pernah sepi dari pembeli. Hal ini dapat dilihat dari kemacetan yang sering terjadi disekitar pasar.

Lokasi dan Akses

Lokasi Pasar Kampung Lalang beralamat lengkap di Jl. Klambir Lima, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Anda dapat mengakses pajak dengan menggunakan transportasi pribadi maupun transportasi umum seperti becak, angkutan kota (angkot), bus, maupun transportasi online.

Hari dan Jam Buka

Pasar tradisional di Medan Sunggal ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu yang buka sekitar pukul 05.00 pagi hingga 18.00 malam.

Nah demikianlah informasi singkat tentang Pajak Kampung Lalang yang dapat menjadi pilihan tempat berberlanjamu. Sekarang warga Medan dapat berbelanja dengan mudah segala jenis kebutuhan rumah tangga mulai dari sembako, peralatan dapur, kebutuhan ibu dan anak secara online di sembakomedan.com. Yuk belanja sekarang juga di Sembako Medan.

Tags: ,

Bagikan ke

Pajak Kampung Lalang, Pasar Tradisional di Medan Sunggal

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Pajak Kampung Lalang, Pasar Tradisional di Medan Sunggal

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sembako Medan
● online
Admin Sembako Medan
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sembako Medan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja