• Dapatkan promo menarik berupa potongan harga dan ongkos kirim, silahkan hubungi Admin Sembako Medan melalui pesan Whatsapp
Beranda » Blog » Replika Yard, Wisata Instagramable Ala Jepang di Binjai

Replika Yard, Wisata Instagramable Ala Jepang di Binjai

Diposting pada 21 January 2024 oleh admin / Dilihat: 165 kali / Kategori:

Replika Yard, Wisata Instagramable Ala Jepang di Binjai – Apakah saat ini Kamu berencana liburan ke Jepang? Gak perlu jauh-jauh menikmati suasana ala Negeri Sakura tersebut, karena kini wisata ala Jepang sudah ada di Binjai. Ya Replika Yard tempatnya. Apa saja yang ditawarkan ditempat ini? Yuk kita simak bersama selengkapnya.

Replika Yard, Wisata Instagramable Ala Jepang di Binjai

Tentang Wisata

Replika Yard adalah sebuah cafe ataupun tempat makan di Binjai yang memiliki konsep ala Jepang seperti lampion merah, replika rumah tradisional Jepang dan bunga sakura. Tidak hanya itu, disini juga tersedia sewa pakaian kimono yang dapat digunakan untuk mendapatkan hasil foto instagramable pada spot foto yang telah disediakan oleh pihak pengelola cafe. Harga sewanya pun cukup terjangkau berkisar antara Rp.10 ribu – Rp.20 ribuan aja.

replika yard foto

Begitu memasuki pintu masuk Kamu akan disambut oleh boneka viral yaitu Squid Game yang digunakan untuk menarik perhatian wisatawan. Kamu juga dapat menikmati makanan dan minuman yang lezat untuk disantap.

Lokasi dan Akses

Lokasi wisata ala Jepang di Binjai ini beralamat lengkap di Jl. K.L Yos Sudarso, Kel. Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. Kamu dapat mengakses lokasi dengan menggunakan kendaraan umum seperti Bus Mebidang ataupun Kereta Api Sri Lelawangsa. Jarak tempuh sekitar 30 Km dengan waktu tempuh 40 menit dari pusat Kota Medan.

Hari dan Jam Buka

Kamu dapat berkunjung ke cafe ini yang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu dari jam 10.00 – 23.00 WIB. Cafe ini sangat ramai pengunjung ketika malam akhir pekan seperti hari Sabtu dan Minggu.

Tiket Masuk

Untuk dapat masuk ke Cafe Replika Yard Kamu tidak dikenakan biaya masuk. Namun Kamu wajib membeli menu makanan dan minuman yang ada. Harga makanan sendiri berkisar Rp.14 ribu – Rp.50 ribuan dan minuman Rp.15 ribu – Rp.22 ribuan per porsinya.

Fasilitas Replika Yard

Beberapa fasiltas yang ada ditempat sudah cukup lengkap seperti :

  • Musholla
  • Tempat parkir
  • Spot foto
  • Toilet

Nah itulah Replika Yard, yang merupakan wisata viral Instagramable ala Jepang di Binjai. Buat Kamu yang ingin menikmati makanan dan minuman sembako murah dapat memesannya di Sembako Medan. Yuk belanja sekarang juga di Sembako Medan.

Tags:

Bagikan ke

Replika Yard, Wisata Instagramable Ala Jepang di Binjai

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Replika Yard, Wisata Instagramable Ala Jepang di Binjai

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sembako Medan
● online
Admin Sembako Medan
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sembako Medan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja