• Dapatkan promo menarik berupa potongan harga dan ongkos kirim, silahkan hubungi Admin Sembako Medan melalui pesan Whatsapp
Beranda » Blog » Ingin Sukses Bisnis Maklon Kosmetik di Medan? Ini Rahasianya

Ingin Sukses Bisnis Maklon Kosmetik di Medan? Ini Rahasianya

Diposting pada 20 March 2024 oleh admin / Dilihat: 85 kali / Kategori:

Ingin Sukses Bisnis Maklon Kosmetik di Medan? Ini Rahasianya – Kamu ingin memiliki usaha kosmetik tanpa perlu memproduksi sendiri? memang bisa? Tentu bisa dong. Ya, namanya bisnis maklon kosmetik. Apa itu maklon kosmetik dan dimana tempat maklon kosmetik terbaik di Medan? Nah yuk kita simak informasi selengkapnya berikut ini.

Bisnis Maklon Kosmetik di Medan

Tempat Bisnis Maklon Kosmetik di Medan

Bisnis maklon kosmetik di Medan kian diminati masyarakat. Para pelaku industri kencantikan berlomba-lomba untuk memperoleh keuntungan dari bisnis tersebut karena memiliki segmen pasar menarik. Namun keterbatasan pengetahuan tentang produksi, perizinan hingga pemasaran merupakan penghambat para pelaku bisnis.

bisnis maklon kosmetik di medan foto

PT. Mash Moshem Indonesia merupakan perusahaan jasa maklon kosmetik & skincare terpercaya dan telengkap di Indonesia sejak berdiri tahun 2011. Tidak hanya memproduksi, Mash Moshem Indonesia (MMI) juga menyediakan bahan baku, desain produk, pengemasan, legalitas di BPOM, sertifikat HALAL, hingga pemasaran baik secara offline dan online.

Jadi dengan menggunakan jasa MMI, usaha Kamu akan tetap berjalan tanpa perlu repot untuk urusan produksi hingga pemasaran. MMI memiliki ratusan reseller yang siap melayani penjualan produkmu.

Jenis Produksi Kosmetik

Adapun beberapa jenis produk yang diproduksi PT. Mash Moshem Indonesia antara lain sebagai berikut :

1. Skin Care – Face Product

Nah produk ini cocok banget untuk skin care ataupun perawatan wajah. Mash Moshem Indonesia sendiri memproduksi skin care wajah seperti tone up day cream, transparant bar facial soap, peel off mask, micelar water, dan masih banyak yang lainnya.

2. Body Care dan Treatment

bisnis maklon kosmetik di medan body care

Nah menurut riset, salah satu produk kecantikan terlaris dipasaran adalah body care dan treatment loh. Jadi dengan memproduksi kosmetik jenis ini peluang untuk mendapatkan keuntungan semakin terbuka lebar. Beberapa produk body care dan treatment yang diproduksi seperti liquid body wash, hot slimming cream, massage cream / gel dan masih banyak yang lainnya.

3. Hair Treatment

Produk perawatan rambut diminati oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa baik pria maupun wanita. Semua orang akan menggunakan shampoo, pomade, hair repair oil dan berbagai jenis produk perawatan rambut lainnya.

4. Parfum (Fragrance)

Siapa sih yang gak kepengen wangi, Nah MMI juga memperoduksi produk minyak wangi atau parfum seperti perfume, eau de perfume, eau de toilette, eau de cologne dan masih banyak yang lainnya.

Keuntungan Pakai Jasa Maklon di Medan

1. Konsep Ide Produk

Kamu dapat menentukan konsep dan ide produk. Jika masih bingung Tim MMI akan membantu mendampingimu dan berdiskusi menentukan produk yang tepat.

2. Sample Produk

Produksi kosmetik di MMI menggunakan tenaga ahli profesional dan telah berpengalaman selama 13 tahun. Sebelum memproduksi produk kosmetikmu di pasaran, MMI akan terlebih dahulu menguji sampel. Jika kurang cocok Kamu dapat menggantinya hingga 3 kali revisi.

3. Legal Perizinan

Tidak perlu repot urus perizinan, karena PT. Mash Moshem Indonesia akan mengurus segala perizinan mulai dari BPOM, Sertifikat Halal, Vegan, HAKI hingga HAS Singapore.

4. Desain Kemasan

Setelah perizinan diperoleh, tim MMI akan menentukan desain kemasan yang telah disepakati sebelumnya.

5. Pemasaran

Tim MMI akan sangat siap membantu memasarkan produk kosmetikmu. Ratusan reseller siap akan hal itu, jadi Kamu cukup memantau saja dari kejauhan.

Informasi Kontak

PT. Mash Moshem Indonesia (MMI)

Ruko Dian Istana G11 No. 6-7 Moca Terrace

Jl. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya

Whatsapp : +62821-1300-0068, +62822-8899-8008

Email : info@mashmoshem.co.id

Nah itulah rahasia bisnis maklon kosmetik di Medan yang dapat menjadi peluang bisnis kosmetik & skincare untuk memperoleh cuan. Jadi bila Kamu ingin memulai bisnis ini, Kamu harus mencobanya terlebih dahulu bersama PT. Mash Moshem Indonesia dengan menghubungi kontak diatas. Yuk gabung sekarang juga.

Tags: ,

Bagikan ke

Ingin Sukses Bisnis Maklon Kosmetik di Medan? Ini Rahasianya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Ingin Sukses Bisnis Maklon Kosmetik di Medan? Ini Rahasianya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sembako Medan
● online
Admin Sembako Medan
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sembako Medan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja