• Dapatkan promo menarik berupa potongan harga dan ongkos kirim, silahkan hubungi Admin Sembako Medan melalui pesan Whatsapp
Beranda » Blog » Puncak 2000 Siosar, Wisata Negeri diatas Awan Kabanjahe

Puncak 2000 Siosar, Wisata Negeri diatas Awan Kabanjahe

Diposting pada 7 October 2023 oleh admin / Dilihat: 270 kali / Kategori:

Puncak 2000 Siosar menjadi salah satu wisata terbaru dan terpopuler saat ini di Sumatera Utara. Di Lokasi ini terdapat banyak tempat penginapan, cafe dan tempat wisata alam yang menarik. Berikut ini adalah informasi wisata Puncak 2000 negeri diatas awan di Kabanjahe.

Puncak 2000 Siosar

Ulasan Tentang Wisata Puncak 2000 Siosar

Nama Puncak 2000 Siosar sendiri berasal dari letaknya yang memiliki ketinggian 2000 MDPL. Dulunya tempat ini merupakan tempat relokasi rumah warga yang terdampak dari erupsi Gunung Sinabung. Namun karena disekitar lokasi memiliki bentang alam yang indah, maka kemudian ditempat ini dibangun beberapa tempat wisata seperti cafe, kebun buah, wahana permainan, penginapan, villa, dan masih banyak yang lainnya.

kolam renang puncak 2000 siosar

Selain memiliki bentang alam berupa pegunungan, udara disini juga sangat sejuk dan dingin. Lokasinya yang tidak jauh dari Berastagi membuat lokasi ini wajib Kamu kunjungi.

Daya Tarik Wisata

Berikut ini adalah daya tarik yang bisa Anda dapatkan ditempat wisata Siosar Kabanjahe ini :

1. Zia Coffee

Zia Coffee merupakan kafe aestetic favorit yang sering dikunjungi di Puncak 2000 Siosar. Selain dapat berwisata kuliner seperti makanan, minuman, kopi Tanah Karo, Kamu juga dapat menikmati wahana permainan yang tersedia di areal Cafe. Nikmati juga spot foto instagramable dengan latar belakang panorama Gunung Sinabung.

2. Wahana Permainan

Wisata Puncak 2000 Kabanjahe juga memiliki beberapa wahana permainan seperti ATV dan info terbaru terdapat wisata perosotan pelangi yang dibawahnya terdapat kolam renang. Kamu dapat langsung berenang di kolam renang tersebut.

3. Villa dan Penginapan

penginapan balon puncak 2000 siosar

Jika Kamu ingin bermalam dan ingin lebih lama di wisata negeri diatas awan Siosar, terdapat villa dan penginapan disekitar lokasi wisata. Harganya penginapan dan Villa Siosar Puncak 2000 mulai dari Rp.1.650.000 permalamnya. Kamu juga dapat mencoba menginap di penginapan balon di Siosar yang harganya di patok sekitar Rp.1.700.000 hingga Rp. 2.500.000 permalamnya.

Lokasi dan Jam Buka

Apakah Anda sudah mengetahui lokasi wisata terletak dimana? Lokasi wisata Puncak 2000 berada di Desa Nagara, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Jalan menuju lokasi wisata sangat baik dan mudah. Anda dapat mengakses menggunakan sepeda motor atapun mobil dengan jarak 91 Km dengan waktu tempuh 3 jam. Kalau dari berastagi Anda dapat menempuh jarak 26 Km dengan waktu tempuh 1 jam perjalanan.

Wisata Siosar Puncak 2000 buka setiap hari dari Senin hingga Minggu dari jam 09.00 WIB – 21.00 WIB. Jam check-in mulai dari jam 14.00 WIB dan check-out jam 11.00 WIB.

Fasilitas

Tempat wisata ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti :

  • Tempat parkir
  • Toilet dan kamar mandi
  • Musholla
  • Wahana permainan

Tiket Masuk

Berikut ini adalah info terbaru harga tiket masuk ke Puncak 2000 Kabanjahe :

  • Tiket masuk : gratis
  • Tiket masuk Zia Coffee : Rp. 15.000/orang
  • Tiket masuk kolam renang : Rp.30.000/orang
  • Parkir sepeda motor : Rp.5.000/unit
  • Parkir mobil : Rp.10.000/unit
  • Pakir bus : Rp.20.000/unit

Nah itulah tentang wisata Puncak 2000 Siosar negeri diatas awan yang ada di Kabanjahe, Tanah Karo. Buat Anda yang menikmati suasana yang tenang dan damai tempat ini Kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi di akhir pekan.

Tags: ,

Bagikan ke

Puncak 2000 Siosar, Wisata Negeri diatas Awan Kabanjahe

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Puncak 2000 Siosar, Wisata Negeri diatas Awan Kabanjahe

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sembako Medan
● online
Admin Sembako Medan
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sembako Medan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja