• Dapatkan promo menarik berupa potongan harga dan ongkos kirim, silahkan hubungi Admin Sembako Medan melalui pesan Whatsapp
Beranda » Blog » Pajak Melati Medan, Wisata Belanja Pakaian Monza di Medan

Pajak Melati Medan, Wisata Belanja Pakaian Monza di Medan

Diposting pada 18 June 2024 oleh admin / Dilihat: 111 kali / Kategori: ,

Pajak Melati Medan, Wisata Belanja Pakaian Monza di Medan – Apakah Anda sedang berburu pakaian bekas (thrifting) di Kota Medan? selain Pajak Sambu Medan terdapat pasar lainnya yakni Pajak Melati Medan yang merupakan salah satu pasar populer pakaian monza yang sering diburu oleh pecinta fashion. Yuk kita simak informasi selengkapnya tentang pasar di Tuntungan ini.

Pajak Melati Medan

Tentang Pajak Melati Tradisional

Pajak Melati Medan atau lebih dikenal dengan singkat sebagai “Pamela” adalah pusat pasar tradisional yang menjual pakaian bekas import merk terkenal dan merupakan pajak monza terbesar di Medan. Awal mulanya pajak / pasar ini berdiri diatas lahan sawah seluas 11 hektar seorang masyarakat Medan suku Karo. Hingga saat ini sudah banyak pemilik tanah tersebut yang dibagi-bagi menjadi beberapa petak tanah yang dibangun menjadi lapak pedagang.

pajak melati medan

Jika Anda ingin mencari pakaian bekas impor branded bermerek dan berkelas dengan harga murah dan terjangkau, Anda harus mencoba berbelanja di pajak ini karena harganya mulai puluhan ribu. Walaupun dikategorikan barang bekas namun jika kita cari dengan teliti dan tekun Kita akan mendapatkan barang bagus seperti baru loh.

Pakaian bekas luar negeri yang masuk ke Pajak Pamela masuk dari Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara. Pajak Melati buka bal pada hari apa? Pajak Melati buka bal pada saat hari buka pasar / pekannya yakni pada hari Selasa, Jum’at dan Minggu. Adapun buka 1 balnya mempunyai berat hingga 120 kg.

Pada saat pekan buka bal berlangsung, sering kali diserbu oleh masyarakat yang berbelanja. Di pasar ini juga sering terjadi kemacetan karena berada tidak jauh dari pertigaan Jl. Flamboyan, Jl. Tanjung Anom dan Jl. Sakura Raya.

Alamat dan Akses

jalan pajak melati medan

Lokasi Pamela sendiri beralamat lengkap di Jl. Bunga Sakura, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan. Aksesnya pun cukup mudah karena dilalui banyak transportasi seperti Angkot dan ojek online. Untuk angkot Anda dapat menggunakan Angkot N03 dan 06 warna kuning.

Hari dan Jam Buka

Sebelum datang ke lokasi Pajak Melati Tradisional Medan ada baiknya Anda mengetahui hari dan jam buka pasar. Pamela buka setiap hari dari Senin hingga Minggu dari jam 10.00 – 18.00 WIB. Biasanya pajak ini ramai pada sore hari diakhir pekan.

Apa Saja yang Dijual di Pamela?

Adapun barang bekas yang dijual oleh pedagang Pajak Melati seperti baju, celana, jas, kemeja, gaun, dan kaos. Namun kini Pamela sudah ada juga yang menjual barang-barang lain selain pakaian seperti tas, travel bag, backpack, tali pinggang, sepatu, mainan, akseroris kekinian dan masih banyak yang lainnya.

Fasilitas Pajak Melati Medan

Walaupun ini merupakan Pasar Melati Ttradisional pakaian bekas, fasilitas yang ada di pasar ini cukup lengkap beberapa diantaranya seperti :

  • ATM (Anjungan Tunai Mandiri)
  • Area kuliner
  • Tempat parkir
  • Tempat ibadah
  • Toilet

Nah itulah Pajak Melati Medan yang merupakan pajak tradisional pakaian bekas (monza) di Medan. Anda dapat berbelanja kebutuhan rumah tangga berupa sembako di sembakomedan.com yang merupakan distributor dan grosir sembako di Medan.

Tags:

Bagikan ke

Pajak Melati Medan, Wisata Belanja Pakaian Monza di Medan

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pajak Melati Medan, Wisata Belanja Pakaian Monza di Medan

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sembako Medan
● online
Admin Sembako Medan
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sembako Medan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja