• Dapatkan promo menarik berupa potongan harga dan ongkos kirim, silahkan hubungi Admin Sembako Medan melalui pesan Whatsapp
Beranda » Blog » Nikmati Sarapan Pagi di Pasar Kamu Pantai Labu yang Lagi Viral

Nikmati Sarapan Pagi di Pasar Kamu Pantai Labu yang Lagi Viral

Diposting pada 29 January 2023 oleh admin / Dilihat: 173 kali / Kategori:

Nikmati Sarapan Pagi di Pasar Kamu Pantai Labu yang Lagi Viral – Ada yang lagi viral nih di Medan. Ya, tepatnya di Pasar Kamu (Pekan Sarapan Pagi Karya Anak Muda) yang terletak di Jl. Perintis, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Pasar Kamu adalah sebuah tempat wisatas kuliner sarapan pagi yang dikelola oleh Kawan Lama Area yang merupakan salah satu komunitas anak muda yang Desa Denai Lama dan dan Masyarakat Sadar Wisata Kabupaten Deli Serdang.

Sarapan di Pasar Kamu Pantai Labu

Kuliner yang dijual di Pasar Kamu Pantai Labu?

Makanan dan minuman yang dijual adalah kuliner khas tradisional Indonesia seperti jajanan ringan seperti pulut panggang, ubi dan pisang rebus, pisang goreng, lupis, cenil, ongol-ongol dan lainnya. Ada juga kuliner untuk sarapan seperti nasi goreng, nasi lemak, nasi ikan pepes, lontong sayur,wedang jahe, es lemon biji, kopi tubruk dan yang lainnya. Rasanya pun enak dan harganya murah mulai dari Rp.2.000/porsi yang dapat mengenyangkan pagi harimu.

pasar kamu pantai labu

Cara Pembeliannya gimana?

Uniknya jika sobat ingin menikmati kuliner Pasar Kamu Pantai Labu, Kamu harus membelinya menggunakan alat bayar yang bernama tempu, yaitu koin yang terbuat dari tempurung kelapa yang harga 1 koin tempu bernilai Rp.2.000. Jadi, kamu harus beli tempunya dulu ya baru setelah itu dapat menikmati kulinernya.

tempu

Hari dan Jam Buka Pasarnya

Ingin mengunjungi Pasar ini? sobat harus memperhatikan hari dan jam bukanya terlebih dahulu. Karena Pasar ini hanya buka setiap hari Minggu pagi mulai dari pukul 06.30 – 11.00 WIB. Usahakan datang lebih awal supaya sobat tidak berdesak-desakan karena tempat ini sangat ramai pengunjungnya.

Tempat dan Lokasi Pasar Kamu

Lokasi Pasar Kamu Pantai Labu terletak di Jl. Perintis, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Sobat dapat menempuh lokasinya dengan jarak 34,7 Km dengan waktu temput 1 jam dari pusat Kota Medan. Ditempat ini juga kamu akan disuguhi  pemandangan yang masih asri karena dikelilingi oleh pepohonan hijau.

Selain itu, di Pasar ini juga sering diadakan kegiatan acara pertunjukan musik tradisional seperti, musik Jawa, Melayu, Batak Tionghoa dan yang lainnya. Pedagangnya juga memakai pakaian adat tradisional juga lho.

Buat sobat yang ingin merasakan kulinernya yang lagi viral ini, datang aja yah pada hari Minggu pagi. Bisa juga bawa snack ataupun minuman yang dibeli terlebih dahulu di sembakomedan.com. Yuk sarapan pagi biar gak keroncongan.

Tags: ,

Bagikan ke

Nikmati Sarapan Pagi di Pasar Kamu Pantai Labu yang Lagi Viral

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Nikmati Sarapan Pagi di Pasar Kamu Pantai Labu yang Lagi Viral

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sembako Medan
● online
Admin Sembako Medan
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sembako Medan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja