• Dapatkan promo menarik berupa potongan harga dan ongkos kirim, silahkan hubungi Admin Sembako Medan melalui pesan Whatsapp
Beranda » Blog » 12 Tempat Jogging di Medan Terbaru dan Terpopuler

12 Tempat Jogging di Medan Terbaru dan Terpopuler

Diposting pada 20 June 2024 oleh admin / Dilihat: 546 kali / Kategori: ,

Jogging merupakan salah satu olahraga yang paling digemari oleh semua kalangan. Selain sehat olahraga ini juga tidak memerlukan biaya alias gratis yang dapat dilakukan dimana saja. Nah jika saat ini Anda mencari tempat jogging di Medan, berikut ini adalah rekomendasi tempat olahraga di Medan terbaru dan terpopuler dikalangan masyarakat kota Medan.

Tempat Jogging di Medan Terbaru dan Terpopuler

1. Lapangan Merdeka Medan

tempat jogging di medan lapangan merdeka medan

Tempat jogging di Medan yang paling banyak dikunjungi adalah kawasan Lapangan Merdeka Medan. beralamat di Jl. Balai Kota Medan, tempat olahraga ini lari kecil ini sangat ramai pada saat hari libur maupun pada hari biasa.

Tidak hanya jongging, kawasan Lapangan Merdeka Medan juga sering digunakan untuk olahraga lainnya seperti bersepeda, bermain badminton ataupun penyelenggaraan event olahraga.

2. Lapangan Benteng Medan

tempat jogging di medan lapangan benteng medan

Lapangan Benteng Medan berada di Jl. Pengadilan Medan. Tempat ini sangat ramai dan populer digunakan untuk olahraga jogging terutama pada hari Minggu pagi. Selain itu tempat ini juga sering diadakan event olahraga. 

3. Lapangan Gajah Mada Medan

tempat jogging di medan lapangan gajah mada medan

Nah ini merupakan tempat jogging di Medan terbaru yang berlokasi di persimpangan Jl. Krakatau dan Jl. Bilal Medan. Terdapat jogging track yang dapat dipergunakan oleh masyarakat umum. Selain itu disini juga terdapat lapangan sepak bola. Tempat ini sering digunakan untuk jogging pagi hari ataupun sore hari.

4. Taman Kartika Medan / Lapangan Jasdam

tempat jogging di medan lapangan jasdam medan

Taman Kartika Medan lokasinya berada di Jl. Gaperta Medan sering disebut juga Lapangan Jasdam Medan milik TNI. Selain terdapat jogging track disini juga terdapat fasilitas olahraga lain yang cukup lengkap yang biasanya juga digunakan oleh anggota TNI untuk latihan. 

Terdapat lapangan sepak bola, tennis, basket hingga kolam renang yang dapat dipergunakan oleh masyarakat umum.

5. Taman Cadika

tempat jogging di medan taman cadika medan

Taman ini berlokasi di Jl. Karya Wisata Medan yang merupakan tempat latihan pramuka. Selain berolahraga jogging, Anda juga dapat menikmati udara yang segar dan pemandangan danau yang ada ditaman ini.

6. Taman Sri Deli

tempat jogging di medan taman sri deli medan

Taman di Medan ini dulunya merupakan tempat mandi para puteri Kesultanan Deli. Taman Sri Deli berada dikawasan Jl. Sisingamangaraja Medan yang tidak letaknya berhadapan langsung dengan Masjid Raya Medan.

7. Taman Ahmad Yani

tempat jogging di medan taman ahmad yani medan

Berlokasi di Jl. Imam Bonjol Medan, tempat jogging di Medan ini merupakan taman yang sangat banyak ditumbuhi pepohonan hijau dan besar yang membuat udara disekitar menjadi sangat segar. Tidak hanya itu, tempat ini juga menyediakan layanan internet gratis buat warga yang berkunjung ke taman ini.

8. Taman Teladan Medan

tempat jogging di medan taman teladan medan

Berlokasi di sekitar kawasan Stadion Teladan Medan, Anda dapat mencoba jogging mengelilingi taman ataupun Stadion Teladan Medan. Tak perlu takut panas, karena kawasan ini ditumbuhi banyak pepohonan hijau dan rindang. 

9. Taman Gajah Mada

tempat jogging di medan taman gajah mada medan

Taman Gajah Mada berbeda dengan Lapangan Gajah Mada. Letak taman ini berada di Jl. Gajah Mada Medan. Terdapat jogging track dan fasilitas olahraga lainnya ditaman ini seperti futsal, basket dan masih banyak yang lainnya. 

10. Taman USU Medan

tempat jogging di medan taman usu medan

Tempat olahraga di Medan lainnya yang sering digunakan untuk jogging adalah Taman USU Medan yang berada di kawasan Universitas Sumatera Utara. Suasananya masih asri dan udaranya sejuk. Karena lokasinya terdapat pepohonan rindang. Puas jogging Anda juga dapat menikmati kebun rusa yang berada di depan Auditorium USU.

11. Taman Beringin Medan

tempat jogging di medan taman beringin medan

Tempat lari di Medan terakhir ada di Taman Beringin Medan yang lokasinya berada tidak jauh dari Aula Tengku Rizal Nurdin. Terdapat jogging track dan wahana bermain anak. Tidak perlu khawatir takut panas karena ditaman ini terdapat banyak pepohonan rindang yang membuat udara lokasi disekitar menjadi lebih asri dan segar.

12. Komplek Citraland Gama City

tempat jogging di medan citraland gama city

Tempat ini sangat cocok buat olahraga lari ataupun bersantai bersama keluarga. Letaknya tidak jauh dari Universitas Negeri Medan (Unimed). Terdapat spot foto yang instagramable ala Singapura yang ada di Kota Medan berupa patung Merlion dan Orchard Road.

Nah itulah tempat jogging di Medan yang dapat Anda pergunakan untuk berolahraga. Tetap jaga kesehatan dengan selalu beraktifitas. Jika lelah, Anda dapat membeli air mineral yang di jual di Sembako Medan yang merupakan distributor dan grosir sembako Medan harga murah. 

Tags: ,

Bagikan ke

12 Tempat Jogging di Medan Terbaru dan Terpopuler

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

12 Tempat Jogging di Medan Terbaru dan Terpopuler

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sembako Medan
● online
Admin Sembako Medan
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sembako Medan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja