• Dapatkan promo menarik berupa potongan harga dan ongkos kirim, silahkan hubungi Admin Sembako Medan melalui pesan Whatsapp
Beranda » Blog » Griya Shafa Marwa 2, Rumah Subsidi di Medan

Griya Shafa Marwa 2, Rumah Subsidi di Medan

Diposting pada 5 October 2023 oleh admin / Dilihat: 153 kali / Kategori:

Apakah hingga saat ini Anda tinggal di rumah kontrakkan? Apakah Anda sudah tahu harga kontrakkan / sewa rumah hampir sama dengan harga cicilan rumah subsidi di Medan program perumahan Jokowi di Griya Shafa Marwa 2? Udah kepikiran mau beli rumah harga murah, mudah diakses dan bebas banjir? Nah Anda sudah tepat membaca artikel ini karena dibawah ini informasi selengkapnya. 

Griya Shafa Marwa 2 Rumah Subsidi di Medan

Kehadiran Griya Shafa Marwa 2 Sedaya Properti yang merupakan rumah subsidi di Medan menjadi opsi paling layak untuk dipertimbangkan oleh masyarakat Kota Medan. Pasalnya kota ini merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya. Tak hanya itu, kota besar paling Barat ini juga menjadi pintu keluar masuk terdekat ke negara lain seperti Malaysia, Singapura, Thailand dan negara tetangga lainnya. 

Semenjak dipindahkannya Bandara dari pusat Kota Medan yakni Polonia ke Bandara Internasional Kualanamu Kota Metropolitan ini semakin berkembang yang ditandai dengan banyaknya bangunan pencakar langit dan mall di pusat Kota. 

Tentunya hal ini menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat di kota lainnya untuk oMedan dengan berbagai tujuan seperti menempuh pendidikan, pencari kerja, dan tujuan bisnis, dan masih banyak lainnya.

Dengan semakin banyaknya orang-orang yang datang ke kota ini, maka kebutuhan akan tempat tinggal akan semakin banyak. Sewa ataupun kontrak rumah menjadi pilihan bagi masyarakat yang kurang mampu untuk membeli rumah. 

Namun di era pemerintahan presiden Jokowi kini ada banyak perumahan subsidi di Medan dengan harga terjangkau yang dapat ditemui disekitar Medan Tembung, Medan Amplas, Medan Helvetia, Pancing, dan masih banyak lainnya. 

Kami menawarkan rumah subsidi Jokowi yang bernama Griya Shafa Marwa 2 yang berlokasi di Jl. Pancasila, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang yang tidak jauh dari pusat Kota Medan. 

Rumah Subsidi di Medan Griya Shafa Marwa 2

Rumah subsidi Griya Shafa Marwa 2 adalah rumah subsidi pemerintah Jokowi tipe 36 yang dapat dicicil hingga 20 tahun. Cicilan perbulannya cukup terjangkau yakni mulai 900 ribuan aja perbulan dengan skema Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Apabila dibandingkan dengan sewa ataupun mengontrak rumah dipusat Kota Medan maka akan sama dengan harga cicilan beli rumah di Griya Shafa Marwa 2. Jadi walaupun pengeluaran uang Anda sama namun sudah memiliki rumah pribadi. 

rumah subsidi di medan griya shafa marwa 2 tahap 2

Mengapa Harus Beli ?

Berikut ini adalah alasan Kamu mengapa harus membeli rumah subsidi terdekat dari Medan ini?

1. Akses Mudah

Jarak Kecamatan Batang Kuis Deli Serdang ke Kota Medan itu sekitar 15 Km. Waktu tempuh menggunakan sepeda motor hanya 40 menit dan 30 menit menggunakan mobil via jalan tol Kualanamu. Tidak hanya itu Batang Kuis juga dilalui oleh jalur Kereta Api Bandara yang hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk sampai dipusat Kota. Tarifnya pun murah hanya Rp.5.000,-.

2. Bebas Banjir

Perumahan ini didesain anti banjir, parit yang berada didepan komplek Griya Shafa Marwa 2 cukup dalam dan lebar yang dapat menampung debit air yang mengalir sekalipun hujan dengan intensitas tinggi. 

3. Desain Mewah

Walaupun rumah ini merupakan rumah subsidi tipe 36, namun desain rumah dibuat mewah dan kekinian. Hal ini merupakan strategi untuk menarik para kawula muda agar memiliki rumah sendiri tanpa perlu sewa rumah lagi. 

4. Dekat Bandara

Apabila ingin berpergian menggunakan transportasi pesawat, Anda dapat langsung menuju Bandara Kualanamu yang hanya berjarak 8 Km dengan waktu tempuh hanya 15 menit.

5. Fasilitas Publik

Selain alasan diatas, terdapat beberapa fasilitas publik terdekat lainnya seperti Masjid, SMAN 1 Batang Kuis, waterpark, pusat kuliner dan grosir sembako terdekat. 

Spesikasi Bangunan Rumah

Untuk spesifikasi bangunannya rumah subsidi di Medan Griya Shafa Marwa 2 adalah sebagai berikut:

  • Pondasi : Batu Kali Cor Beton
  • Struktur : Beton Bertulang
  • Dinding : Bata Diplester
  • Lantai : Keramik ukuran 40x40cm
  • Kusen Pintu dan Jendela : Kayu
  • Daun Pintu dan Jendela : Kayu
  • Atap : Rangka Baja Ringan Penutup Spandek
  • Plafon : Gypsum
  • Kamar Mandi / WC : Lantai dan Dinding Keramik
  • Kloset : Kloset Jongkok
  • Finishing : Cat

Jika Anda tertarik pada rumah subsidi di Medan Griya Shara Marwa 2, silahkan hubungi nomor Kami melalui tombol pesan whatsapp yang tertera dibawah ini. Yuk pesan sekarang sebelum kehabisan. 

whatsapp

Tags: ,

Bagikan ke

Griya Shafa Marwa 2, Rumah Subsidi di Medan

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Griya Shafa Marwa 2, Rumah Subsidi di Medan

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sembako Medan
● online
Admin Sembako Medan
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sembako Medan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja