• Dapatkan promo menarik berupa potongan harga dan ongkos kirim, silahkan hubungi Admin Sembako Medan melalui pesan Whatsapp
Beranda » Blog » Taman Sedulur Dirgantara, Wisata Pesawat di Kualanamu

Taman Sedulur Dirgantara, Wisata Pesawat di Kualanamu

Diposting pada 23 January 2024 oleh admin / Dilihat: 384 kali / Kategori:

Apakah saat ini Kamu ingin melihat pesawat lebih dekat di Bandara Kualanamu Medan? Gak perlu khawatir karena saat ini terdapat tempat wisata melihat pesawat di Kualanamu dari dekat yang lokasinya berada di Panatapan pesawat terbang Taman Sedulur Dirgantara. Yuk Kita simak bersama informasi tentang daya tarik wisata, lokasi, jam buka, tiket masuk dan fasiltas yang tersedia ditempat ini.

Taman Sedulur Dirgantara Kualanamu

Tentang Wisata Panatapan Pesawat

Taman Sedulur Dirgantara Kualanamu adalah salah satu  tempat wisata panatapan melihat pesawat terbang di Kualanamu dari jarak yang cukup dekat. Sebuah pondok wisata pesawat Pantai Labu yang dulunya merupakan kebun warga yang berbatasan langsung dengan Bandara Kualanamu kini disulap menjadi tempat yang menarik untuk melihat pesawat terbang.

pondok taman sedulur dirgantara

Kamu dapat menyaksikan secara jelas pesawat yang akan take off ataupun landing di Bandara Kualanamu. Taman Dirgantara ini dapat diakses dengan mudah dengan menggunakan sepeda motor ataupun mobil.

Disekitar lokasi wisata terdapat gazebo ataupun pondok untuk bersantai dan bersantap karena memang dilokasi ini terdapat warung yang menjual beberapa masakan ataupun snack. Jadi Kamu tidak perlu khawatir jika haus ataupun lapar.

Lokasi dan Akses Taman Sedulur Dirgantara

Alamat Taman Wisata Dirgantara Kualanamu ini berada di Desa Durian Pasar Enam Kualanamu, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kamu dapat mengakses lokasi dari Kota Medan dengan jarak 30 Km dengan estimasi waktu 45 menit.

Hari dan Jam Buka

Kamu dapat berkunjung ke tempat wisata pesawat Pantai Labu ini setiap hari dari Senin hingga Minggu dari jam 08.00 – 19.00 WIB. Kami sarankan untuk datang lebih awal jika ingin mendapatkan tempat / spot foto Instagramable.

Harga Tiket Masuk

Biaya harga tiket masuk terbaru 2024  sangat murah dan terjangkau. Kamu hanya merogoh kocek Rp.5.000 untuk dewasa dan Rp.2.000 untuk anak-anak yang sudah termasuk biaya parkir dan pondok.

Fasilitas

Walaupun tempat wisata ini murah dan terjangkau, namun fasilitas yang tersedia sudah cukup lengkap diantaranya seperti Pondok, warung, spot foto, Mushollah dan tempat parkir.

Nah itulah tempat wisata Taman Sedulur Dirgantara yang merupakan tempat wisata lihat pesawat di Bandara Kualanamu Medan. Kamu dapat memesan snack ataupun cemilan di Sembako Medan untuk dapat dinikmati sembari melihat pesawat terbang. Yuk cobain liburan ke taman dirgantara ini.

Tags: ,

Bagikan ke

Taman Sedulur Dirgantara, Wisata Pesawat di Kualanamu

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Taman Sedulur Dirgantara, Wisata Pesawat di Kualanamu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Sembako Medan
● online
Admin Sembako Medan
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Sembako Medan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja